Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Datsun Sedan Diperkenalkan Besok!

Jakarta, KompasOtomotif - Satu persatu model Datsun diperkenalkan pada publik. India memperkenalkan Go dengan model hatchback, Indonesia menghadirkan Go+ dengan karakter MPV 7 penumpang. Kedua model tersebut diperkenalkan secara perdana pada 2013 lalu. Kini jatah Datsun Rusia untuk mengenalkan model yang bakal jadi ujung tombak, yakni model sedan. Proses kemunculan perdana akan dihelat di Rusia, Jumat (4/4/2014).

Hingga saat ini, nama produk yang konon menggunakan basis Lada Granta tersebut masih dirahasiakan. Sebelumnya sketsa sempat dirilis bersamaan dengan video animasi produk tersebut. Tidak ada detail lain yang dijelaskan. Aliansi Renault-Nissan (induk Datsun) memiliki saham dominan dalam perjanjian kerja sama dengan AvtoVAZ (induk Lada). Dengan kata lain, AvtoVAZ kepunyaan Renault-Nissan, itu yang membuat Datsun dan Lada bersaudara.

Pengembangan model sedan dilakukan di Rusia. Para teknisi menjulukinya “Abad 21 Datsun buat Rusia”. Akses, kehandalan dan daya tahan akan menjadi keunggulan model terbaru tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Datsun Sedan Diperkenalkan Besok! di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template