Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Macan Jadi Tambang Emas Porsche

Stuttgart, KompasOtomotif – Porsche mengembang kan sayap dan mulai merambah segmen mobil mewah. Dibuktikan dengan hadirnya model baru yang akan bermain di pasar Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Macan.
SUV kompak tersebut diprediksi mampu meningkatkan penjualan, apalagi saat ini segmen tersebut sedang meningkat. Memiliki bodi yang lebih kecil dibanding Cayenne, Macan dianggap bisa melampaui penjualan Cayenne.
"Macan dikembangkan dengan basis Audi Q5 dengan penambahan di sektor mesin dan kemudi. Ahli mesin Porsche menyesuaikan aspek buat meningkatkan dinamika berkendara, dan perubahan suspensi. Macan berpotensi menjadi tambang emas Porsche dan akan membantu perusahaan mendapat keuntungan besar," kata analis IHS Automotive, Tim Urquhart, seperti disitat Forbes, Kamis (22/5/2014).
Menurut IHS, penjualan Macan di Eropa dan Amerika Serikat akan meningkat tajam. Diperkirakan akan tembus 45.000 unit mobil di 2014 ini.
Di segmennya, Macan memiliki pesaing utama yakni Audi Q5, Mercedes-Benz GLK, Range Rover Evoque, Freelander, serta BMW X3 dan X4.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Macan Jadi Tambang Emas Porsche di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template