Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Profil Lengkap Nissan Navara Terbaru

Bangkok, KompasOtomotif- Generasi terbaru pikap Nissan Navara lahir di Thailand, Rabu (11/6/2014). Generasi ke-12 ini memiliki kelebihan sasis “tahan banting”, gerak body lebih lincah, dan irit bahan bakar.
Nissan mengklaim All-New Navara adalah pikap paling sempurna yang pernah diproduksi selama 80 tahun. Mengombinasikan ketangguhan dan kekuatan serta daya tahan mobil segala medan dengan kenyamanan dan teknologi terkini.
Dijelaskan, pengembangan fokus pada ekspresi emosional dan rasa sporty tanpa menghilangkan DNA asli. Bahasa desain V-motion, tertera dari gril hingga kontur kap mesin dan mengarah ke pilar A. Pada lampu kabut, pegangan pintu, dan spion, diberikan aksentuasi krom. Lekuk pada pintu diterangkan sebagai pendukung penampilan energik.
Desain kabin mengambil inspirasi dari berbagai desain mobil penumpang Nissan. Kualitas materialnya dipilih yang terbaik, pengerjaannya lebih rapi untuk menghasilkan visibilitas yang lebih bagus buat pengendara dan mempermudah akses penumpang keluar masuk.
TerbaruFitur paling baru di interior, push-button startinstrument cluster digital, dan dual-zone climate control. Dikatakan, sasis dan suspensi dibuat untuk menghadapi “hukuman”. Sudut putar dipersempit untuk meningkatkan kemampuan manuver ataupun jelajah.
Teknologi lain, electronic stability controlactive brake limited sliphill start assisthill descent control, dan shift-on-the-fly 4×4 yang bisa dipakai saat mobil sedang bergerak. Nissan All-New Navara ditawarkan dalam dua versi, 2WD dan 4WD, tersedia juga transmisi manual dan otomatis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Profil Lengkap Nissan Navara Terbaru di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template