Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

MINI ”Tebar Pesona” di Surabaya

Surabaya, KompasOtomotif – MINI di bawah naungan BMW Group Indonesia mulai melebarkan sayap di luar Ibu Kota. Bekerjasama dengan Maxindo, showroom baru dibuka di Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta Langkah tersebut diyakini akan semakin memperkuat kehadiran merek ikonis Inggris itu di sisi penjualan secara nasional.

Dealer baru hadir dengan konsep inovatif dan menarik di LenMarc Mall, Surabaya Barat, diresmikan Rabu (25/6/2014). Desain ruangan unik, mirip showroom di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Luas bangunan 135 meter persegi, disiapkan banyak area khusus seperti area John Cooper Works, all-new MINI, serta koleksi dan aksesoris di MINI Lifestyle.

”Kami telah menerima respons pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada 2011. Dengan desain inventif dan sensasi ’go-kart’ yang khas, MINI telah lebih dari sekedar kendaraan premium. Showroom kontemporer di Surabaya ini akan memperkenalkan gaya hidup menyenangkan yang identik dengan brand MINI,” urai Jentri Izhar, Head of MINI Indonesia.

Semua pembelian melalui Maxindo sebagai dealer resmi MINI di Indonesia akan diberi fasilitasService Inclusive, yang menawarkan pengguna perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km. Plus garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh. Service advisordan mekanik terlatih juga hadir untuk mendukung layanan purna jual MINI.

PenjualanTerus dibangunnya jaringan baru seiring dengan penjualan yang naik signifikan. MINI menetapkan rekor baru pada 2013, mencapai 460 unit atau meningkat 35 persen dari penjualan tahun sebelumnya, yaitu 342 unit.

Model yang menjadi favorit dan berkontribusi besar adalah Countryman dengan penjualan 106 unit atau naik 52 persen dari tahun sebelumnya, yaitu 70 unit. MINI Hatchback terjual 258 unit, naik sekitar 40 persen dibandingkan tahun 2012 yaitu 183 unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang MINI ”Tebar Pesona” di Surabaya di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template