Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Yamaha R-Series ”All-Out” di Otobursa

Jakarta, KompasOtomotif – R-Series yang saat ini dipasarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pamer diri di Otobursa Tumplek Blek 2014, di Parkir Timur Senayan, 10-11 Mei 2014. Semua tampil all-out, tak hanya versi standar, beberapa versi modifikasi dan aksesori juga dipajang di boothkhusus yang cukup besar.

R-Series yang saat ini dijual YIMM terdiri dari R1, R6, dan R15. Pengunjung seolah dipersiapkan untuk menyambut aura baru yang kental dengan aura sport. ”Memang kami ingin lebih menyosialiasikan sepeda motor sport Yamaha, terutama R-Series. Tren saat ini lebih mengarah ke arah sport,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development YIMM via pesan BBM.

Ditambahkan, kemuncuran R-Series di Otobursa adalah pemanasan untuk menyambut hadirnya model baru yang akan mengisi sport segmen menengah. Dia adalah R25 yang sebentar lagi bakal diluncurkan untuk mendukung penampilan dan performa konsumen berusia muda di Indonesia.
Meski demikian, di ajang tahunan untuk merayakan ulang tahun Tabloid Otomotif ini, YIMM tidak memberikan diskon khusus untuk produk sport-nya. ”Nggak ada diskon, sepeda motornya kan baru diluncurkan masa diskon?” kata Hardiyanto, salah satu tenaga pemasar.

Tidak ada diskon, tapi ada promo. 100 pembeli pertama R15 akan mendapat helm HJC denganmarking Jorge Lorenzo. Pengunjung akan disambut dengan Patrol Babes, gadis-gadis cantik berpakaian polisi dan seksi, serta Gymkhana menggunakan salah satu sepeda motor Yamaha.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yamaha R-Series ”All-Out” di Otobursa di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template