Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pendekatan Mitsubishi Secara Digital dengan Konsumen Truk

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak hanya memanjakan konsumen kendaraan penumpang, tetapi juga pengguna kendaraan komersial, khususnya truk. Website khusus truk dirilis mulai hari ini, Selasa (3/6/2014), untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen yang ingin menggali informasi lebih detail.

Website bisa diakses di alamatwww.ktbfuso.co.id akan dijadikan sebagai alat efektif dalam versi digital. Artinya, tampilanya nanti juga akan langsung menyesuaikan dengan cepat ketika dibuka dalam versi mobile dari ponsel atau pun tablet. Tampilan akan menyesuaikan dengan gadget dengan konten atau menu yang tetap sama secara keseluruhan.

”Perkembangan media sebagai sarana komunikasi menyebabkan kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat dan akuran meningkat. Ke depan, situs khusus Fuso ini akan terus berkembang sesuai kebutuhan para pembacanya dengan mengikuti tren serta teknologi terkini,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations Department.

Secara keseluruhan, website dibuat dengan tampilan modern, simpel, dan stylish, namun tidak menghilangkan kesan kokoh truk Mitsubishi. Menu-menu khusus dirancang untuk memenuhi kebuituhan informasi mengenai Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Menu-menu yang ada diharapkan memberi manfaat lebih, terutama dalam mempertimbangkan armada niaga yang paling cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pendekatan Mitsubishi Secara Digital dengan Konsumen Truk di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template