Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Toyota Jaga Kualitas Layanan lewat Kontes Mekanik

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) terus menghadirkan mekanik handal, melalui ajang tahunan National Aftersales Service Skill Contest (NASSC) 2014. Penghargaan buat masing-masing pemenang kategori, dari perwakilan dealer di seluruh Indonesia, diumumkan di Toyota Training Center, Cibitung, Minggu (15/6/2014) malam.
Terus digelar sejak 1981, NASSC berkembang seiring kemajuan metode pelayanan. Awalnya hanya khusus buat kategori teknisi General Repair. Tapi kini terbuka buat beberapa kategori lainnya dalam koridor aftersales, yakni Foreman,Teknisi BodyTeknisi Paint, dan Partsman.
Pada 2014, hanya ada dua kategori, General Repair dan Foreman. Metode penilaian terdiri dari teori, praktik, interview, presentasi, dan peragaan. Mengusung tema “Quality is Ours”, Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, memaparkan, cara ini selalu dapat digunakan menjadi alat yang bisa meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia) sekaligus mencari tokoh panutan dengan keahlian teknis terbaik.
MudikDi sisi lain, tujuan kegiatan ini bagus buat latihan menjelang musim mudik yang sebentar lagi akan datang. Keahlian yang perlu terus diasah yakni perawatan rutin, agar setiap kendaraan siap digunakan mudik bersama keluarga.
Setiap peserta di Indonesia disaring dari kontes skala regional, pemenang tingkat nasional akan kembali diadu dengan perwakilan negara lain dalam kontes international, Toyota Motor Corporation Annual Assembly di Jepang. Diharapkan, NASSC dapat mencetak SDM aftersalesyang memiliki keterampilan teknis handal dan berkualitas serta mampu melampaui harapan pelanggan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toyota Jaga Kualitas Layanan lewat Kontes Mekanik di blog Bby Conchea jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template